Kamis, 14 April 2011

Program Cash Back

yang terhormat bapak/ibu.........
Saya kirimkan daftar harga dan type unit. apabila bapak/ibu membayar dengan cash keras, maka kami akan memberikan discount khusus untuk bapak/ibu.. pada attachment hijuau terletak peta lokasi.


Penjelasan mengenai cash back

Program Cash back adalah : Apabila anda  membeli rumah seharga yang anda inginkan, maka pada tahun ke 13 sampai dengan tahun ke 15 maka anda bisa mendapatkan kembali atau mencairkan kembali uang anda senilai anda sawaktu membeli rumah.

artinya, anda memiliki tabungan senilai harga rumah yang anda beli.

Contoh kasus.: Pak Dedi membeli rumah seharga 350 juta, pada tahun ke 14, pak Dedi mencairkan dananya untuk keperluan putra nya kuliah di Universitas Indonesia, artinya Pak Dedi dengan membeli rumah dengan cicilan 15 tahun, dan pada tahun ke 15 pak Dedi mencairkan uang senilai yang sama. ( artinya rumah yang pak Dedi miliki  sama dengan rumah gratis )

dan untuk informasinya  utuk anda : apabila sebelum masa 13 tahun anda  membutuh kan dana atau uang mendadak maka anda  pun bisa mencairkan dana tersebut. tapi dengan nilai yang pastinya lebih rendah dari nilai masa maximal pencairan dana anda.

kenapa bisa seperti itu program rumah kami???

karena rumah anda di cover oleh salah satu asuransi ternama di dunia. dan untuk mencairkan dana anda, pastinya pihak asuransi memberikan POLIS INVESTASI yang mana polis tersebut berguna untuk mencairkan uang anda, selain rumah gratis, asuransi ini pun mencover pemegang atas nama rumah tersebut dengan asuransi JIWA.

1. Apabila anda menjual rumah anda, maka uang/dana hanya bisa cair pada pemegang atau pemilik atas nama rumah pertama.

2. Apabila terjadi sesuatu dengan anda(maaf : tutup usia ) maka KPR bank kami membebaskan cicilan sampai selesai, dan mendapatkan tunjangan meniggal dunia untuk anak2 anda.

3. Selain itu, apabila rumah dalam masa tahap cicilan, maka rumah anda pun tercover oleh asuransi kebakaran.

Program rumah kami, bukan hanya membeli rumah setelah itu selesai, tapi kami juga memberikan yang terbaik untuk masa depan anak-anak anda

untuk informasi yang lebih jelas dan apabila ada yang ingin di tanyakan, silakan email dan telefon saya, dengan senang hati saya akan membantu anda

Cukup booking fee sekarang senilai 2 juta rupiah, maka anda berada dalam daftar calon pemilik rumah Casa de Cimanggis.

Booking fee akan dikembalikan 100% tanpa potongan apapun apabila Pihak Bank tdk menyetujui KPR anda

Terimakasih

indri
0817-4967966/02160613805

Tidak ada komentar:

Posting Komentar