Senin, 28 Maret 2011

Casa De Cimanggis


Kami hadir sebagai suatu cluster hunian dengan konsep Alami dan dengan mengedepankan kenyamanan dalam hunian.
Strategis, dengan lokasi yang sangat strategis terletak di jl. Bhakti ABRI raya, Cimanggis Kota Depok. Akses cepat 10 menit ke Pintu tol Cimanggis dan jalan Raya Bogor. Berdekatan dengan berbagai fasilitas, antara lain: Hypermart, Giant Margocity, Cibubur Juction, Universitas Gunadarma, universitas Indonesia RS. Bunda, RS. Mitra, ST. Pondok Cina, ST. UI dekat dengan sarana Ibadah juga mini market Alfa Midi.
Damai, dengan lingkungan yang Hijau dan Asri memberikan kesejukan dan udara yang sehat serta menghadirkan suasana yang damai.
Aman, cluster dengan satu Gateway, arus kendaraan masuk dan keluar Cluster akan termonitor dengan baik, sehingga memberikan rasa aman bagi penghuni.
Kepuasan, dengan pemilihan bahan bangunan yang berkualitas, serta finishing yang apik menghadirkan rumah yang kokoh dan menawan.
Trend, Style bangunan rumah Minimalis dengan sentuhan modern serta pengaturan tata ruang yang Tepat Guna, Lega dan Casa De Cimanggis Rumahku Istanaku.
Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki di atas, Casa De Cimanggis hadir dengan harga yang sangat kompetetif sehingga menjadi sarana investasi dan dengan program Cash Back!.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar